this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Sabtu, 14 Januari 2012

LOVE MY SILASE #18

KISAH SILASE
5 september 2011,

Yaaa pada awal september aku di ospek,yaa ospeknya sih biasa saja tidak menegangkan , yang paling menakutkan itu ya kesiangan by  the way bus way aku tuh gak biasa yang namanya bangun pagi, setiap di bekasi aja aku ke sekolah selalu kesiangan, selalu bangun mepet waktu sama jadwal masuk kelas hahaha alhasil aku waktu SMA sering di hukum , itu aja waktu SMA aku di bangunin sama ibu aku yang suaranya kalau bangunin aku dari ujung rumah sampai ujung kompleks kedengeran hahahaha *sedikitlebay :) nah ya pas ospek untungnya aku gak pernah kesiangan hahaha cuma hari pertama doang sih haha maklum saya kan orang indonesia :) itu saya telat juga karena nungguin teman saya siap-siap hehehe , oh yaa waktu ospek saya itu masuk ke dalam kelompok 18 yang di namai silase , pasti pada gak tau ya silase apa ? yaa saya juga kurang begitu tau, karna saya belum begitu paham dengan dunia peternakan hehehe silase itu pakan sapi yang di awetkan (kalau gak salah berarti benar) haha. anak silase itu kompak banget, beda sama kelompok yang lain hahahah walaupun kelompok silase yang di ketuai dengan ketua koplak yaitu SAID/ZAID ALKHOIR ,haha dan di anggotai dengan 6 wanita cantik aku, tiara, nanik, vany , uzli, yani dan 6 lelaki sedikit tampan taufik , bayu, adi, aji, robi, teduh . yaaa tapi anak silase yang paling kompak itu cuma terdiri dari said, aku, nanik,vany, taufik, adi, tiara, teduh, bayu.dan silase memiliki pendamping namanya mas singgih setiadi :D, oh ya waktu ospek ada deh anak dari kelompol lain anaknya lucu banget,namanya najib , dia tuh di kerjain mulu haha, waktu ospek kelompok kita tuh sering banget ketemu jeni dan ulfa di asrama haha

ini adalah kekompakkan silase sewaktu ospek, :) amicu :*




Dan kita juga sering kumpul di Asrama haha dan setelah ospek tepatnya tanggal
  10 september 2011
Kita semua main ke taman kota hahaha, naik mobil adi dan sebagian naik motor :D. kita semua awalnya kumpul di asrama, terus kita semua lapar dan makan di ABG 1 hahaha, ya setelah itu tanpa di pikir panjang ada yang ngajak kita ke taman kota haha. itu kita berangkat ke taman kota jam 22:00. seperti biasa ketua koplak di taro di bagasi mobil adi hahaha. yaaa tapi sedihnya mami kita (tiara) pulang duluan di karenakan dia gak boleh pulang malem , kita di taman kota ya biasa kebiasaan anak anak silase yaitu NARSIS hahahahahha. gak cewek gak cowok narsis semua hahaha. yaaaa kita sampai di taman kota jam 23:30 , purwokerto jam segitu sepi sangat haha. ya aku sama nanik akhirnya memutuskan nginep di asramanya vany karna kita mau pulang ke kosan takut hahahahaha :D yaaa tapi sangat berkesan banget bisa jalan bareng sama anak silase sampai malem :D :*
ini waktu lagi ngumpul di asrama sebelum ke taman kota :)








<---Ini foto waktu kita makan--->
di ABG 1 :)




di Taman kota purwokerto
12 september 2011
Awal saya menjadi mahasiswa di universitas negeri, yaa sangat di sayangkan sekali saya tidak sekelas dengan anak-anak silase, hanya beberapa orang saja seperti taufik , bayu, teduh dan saya, sedangkan said, vany ,adi ,tiara di kelas B dan nanik kelas C. Nah pas awal kuliah so pasti saya dateng selalu pas dengan jam masuk alhasil saya duduk di depan dekat pintu, saya saat itu bener-bener gak punya temen, cuma ulfa doang yang saya kenal di kelas, hehehe. selesai kuliah kita ngumpul bareng lagi sama anak silase hahaaha awalnya sih mau makan doang eeeh kita malah jadi pada ke alun-alun purwokerto dan disana kita semua biasalah narsis sambil main bola haha pokoknya seru , tak lupa juga kita ajak jeni dan ulfa untuk nyusul kita semua ke alun alun , dan dia pun datang dan bermain bareng kita hihihi ramenya ya :)

                                     ini foto kita dari sebelum ke alun - alun sampai di alun alun.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar