this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Sabtu, 24 Maret 2012

iseng-iseng

wah sudah lama ya saya gak ngeblog, sayaa udah move on loh dari orang yang selalu buat saya galau dari jaman SMA :) you know lah pastinya . Awalnya sih iseng-iseng suka merhatiin dia dari kejauhan . terus mau pura-pura suka sama dia aja biar bisa ngelupain yang masa lalu. Setelah beberapa hari gue sering banget mimpiin dia. dan gue sendiri bingung, kenapa dia selalu di mimpi gue. Dan gue jadi sering mikirin dia terus .apalagi pas liburan semester 1 gue malah jadi makin sayang sama diaa :) dan setelah gue kenal tuh cowok yang menurut gue sangat misterius karena dia cuma diem aja dan maunya di tegor biar di bilang cool :D. Dan ternyata dia tuh cowok yang jail banget hehe.  Nah tanggal 5 maret tibalah gue masuk kuliah lagi di semester II. ih waw gue makin terus merhatiin dia, tapi dia gak sadar aja :) yang paling gue seneng itu saat dia ngajak gue bareng , itu sangat-sangat bikin gue shock dan gue hanya bisa berkata tidak karna gue salting banget bangetan hahaha dan senyumnya dia tuh manis banget bikin gue ngefly :) apalagi setiap denger dia ngomong sama gue aja gue udah senyum-senyum sendiri . karna di ajak ngomong sama dia itu sesuatu yang jarang. karena dia gak akan berbicara sama cewek kalau gak penting. nah hampir sebulan semester II gue jadi makin deket sama dia, yaa walaupun sebagai temen. tapi itu udah buat gue happy banget bangetan :) tapi gue cukup senang bisa bercanda sama dia, bisa melihat senyum manisnya dia . aaaaaaah gue akhirnya ngerasa lagi yang namanya jatuh cintaaa *lebay :) .Pokoknya tanggal 23-24 maret 2012 ini gue happy bangeeeet :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar