this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Rabu, 31 Oktober 2012

ceritaku



Apa kamu tau gimana rasanya jadi aku ?

Rasanya selalu minder setiap menyimpan rasa dengan seseorang?

Apa kamu tau aku sekarang menyimpan perasaan lebih sama kamu ?

Apa kamu tau gimana aku berusaha menjadi yang terbaik ?

Apa kamu tau gimana aku usaha aku buat kamu peka sama perasaan aku?

pasti kamu jawab Tidak !




Kamu sadar gak kalau aku selalu ada saat kamu butuh ?

Kamu tau gak gimana senengnya aku dapet bbm, mention atau sms dari kamu ? walau hanya sekedar nanyain tugas ?

Kamu tau gak kalau kamu tuh penyemangat aku ngerjain tugas ?

Kamu tau gak gimana perasaan aku waktu kamu minta bangunin tapi kamu gak pernah bangun?

Pasti kamu jawab Tidak !




yaa jujur setiap punya perasaan lebih pasti ingin rasanya berbalas, tapi semua itu tidak dapat

dipaksakan, sesuatu yang dipaksakan itu gak enak, dan saya lebih memilih menunggu seseorang yang bisa nerima semua kekurangan saya dan mencintai saya apa adanya, daripada memaksakan sesuatu yang jelas-jelas masih mencintai masa lalunya :) keep smile desy , dont cry:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar