this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Jumat, 19 Oktober 2012

entahlah

entahlah apa yang aku rasakan saat ini, aku hanya merasakan sakit setiap kali seseorang menceritakan tentang dia dan masa lalunya. entahlah dia merasakan apa yang aku rasakan apa tidak. entahlah dia hanya memanfaatkan ku untuk kepentingannya atau tidak, entahlah sampai kapan aku berhenti memimpikan dia, entahlah sampai kapan harapan palsu ini berubah menjadi "taken" ,entahlah sampai kapan kamu bisa menerima semua kekuranganku dan melihat aku dari sisi baiknya seperti aku yang bisa menerima kekurangan kamu dan melihat sis baiknya kamu. entahlah sampai kapan kamu bermain-main dengan perasaan aku, entahlah sampai kapan aku menunggu kamu nyatakan cinta padaku , entahlah sampai akhirnya nanti aku lelah menunggu semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar