this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Selasa, 06 November 2012

curahan siang hari buat nengdr

Sakitnya hati ini setiap aku tau dia ternyata mencintai masa lalunya
Dan pengorbananmu yang begitu ambisius untuk memilikinya lagi.
Rasanya aku ingin marah dan bilang benci dia
Tapi aku sadar aku tidak bisa berbuat seperti itu
Nangispun aku tak bisa, air mata ini tak mampu keluar
Jika hati ini punya mulut ,hati ini sudah meringis kesakitan
Tapi kenapa tangis ini tak bisa aku luapkan ?
Kenapa air mata ini gak bisa menetes setiap aku merasa sakit dan kecewa dengannya ?
Apa hati udah terlalu tegar menghadapi semua yang terjadi?
Apa hati ini udah terlalu sakit karena masa lalu  ?
Apa hati ini sudah jenuh  dengan keadaan yang selalu begini ?
Aku pun hanya bisa menyalahkan diri aku 
Dan aku hanya bisa tersenyum kepada semua yang mengenalku
Setiap hati ini merasa sakit lagi
Setiap hati ini merasa terbodohi

Dia memang tak pernah tau dan sadar tentang perasaanku
Dia memang tak pernah tau tentang sakitnya hati ini
Dia memang tak pernah tau apa yang aku lakukan semua untuknya
Yang dia tau aku selalu bisa tersenyum dan tertawa disaat senang dan sedih

For nengdr


 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar