this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Minggu, 04 November 2012

saturday night

Tepat tanggal 3 november 2012, sabtu pagi yang cerah ku awali pagiku dengan bangun pagi dan sahur untuk melunasi nazar ku sama Allah SWT. dan beribadah solat subuh serta ngaji dan setelah itu aku lanjut tidur .dan aku bangun jam 9 pagi. Ku liat hp ku dan ku mendapat bbm sebuah ajakan yang memang mebuat aku senang :) dia mengajak aku untuk menemani dia ke kantor polisi bikin surat kehilangan, romantis bangetkan malem mingguan di kantor polisi hahahaha :D . Nah awalnya dia ngajaknya jam 2 siang, tapi dikarenakan matahri yang terik dan akupun sedang pergi sama inas, alhasil aku mengurungkan niatku untuk bilang "siap" . dan akhirnya kita janjian pukul 4 sore. Aku pun harus ngeusahain sampai ke kosan jam setengah 4 , tepat setengah 4 aku sampai kosan ya aku mandi, solat ashar . Setengah 5 aku udah siap utuk pergi sama dia, tapiii ternyata hujan , heem sedih sih enggak, karena aku emang berharapnya di ajak pergi malem. Dan hujanpun reda sekitar pukul 5 sore, dia pun bergegas jemput aku di depan gang kosan , nah karena bentar lagi buka puasa aku mampir ke warung dan membeli minum . Nah bodohnya dia buku tabungannya ketinggalaan, dan akhirnya gue di ajak ke kontrakkan dia buat ngambil buku tabungannya, setelah itu langsung ke kantor polisi , lagi-lagi kebablasan hahaha dan akhirnya mesti muter lewat SMAN 2 purwokerto :D yaa gpplah sekalian jalan-jalan :) daaan nyampe  juga di kantor polisi, polisinya kocak, gue di bilang adeknya dia ,adek ketemu besar maksudnya hahha waktu polisinya bilang gitu dalam hati gue bilang AMIN hhahaahah :D sekitar jam 6 sorelah selesai dari kantor polisi dia nanya sama gue mau kemana lagi, tapi dengan bodohnya gue bilang mau balik aja , ya karna gue pikir gue belum solat magrib. nah pas udah mau deket kosan gue bilang sama  dia gue minta temenin dia beli soto buat buka puasa dan lagi-lagi kebablasan hahahah , padahal gue mau ngajak dia makan tapi dia udah makan. yasudah memang buakn rezekinya, dan dia nganterin gue balik ke kosan , heeem sempet galau sih setelah itu dia gak sms gue, bbm gue . kata-kata terakhir dia malem itu "terima kasih". -___- 
Daan dari pada gue galau akhirnya gue memutuskan untuk pergi sama temen-temen kosan gue karokean di nav, waaah gila bener karokean 2 jam dari jam setengah 10 sampai setengah 12 malem. mana cewek semua, diliatin orang-orang dijalan, gara-gara cewek berkerudung jam segini baru balik. akhirnya gue pulang tuh ke kosan, gue lagi-lagi keinget dia, gue beranikan diri ngetweet dia di twitter, tapi gak di bales, ya Allah Jleb banget loh ini. dan gue buka twitter dia mention gue di apusin sama dia, bukan mention gue aja sih tapi semuanya juga. Kadang gue berpikir gue harus gimana sama dia, gue emang sayang sama dia, dan gue enggak tau perasaan dia, apa dia sama aja kaya lelaki lain ? kadang gue berpikir apakah gue harus pergi dari kehidupan dia ? menjauh sejauh-jauhnya ? apa gue harus masa bodo sama dia biar gue lupa semuanya biar dia ngerasaain gimana rasanya jadi gue? yaaa Allah bantulah hambaaa -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar