this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Senin, 31 Desember 2012

Happy Birthday 19th

Sekarang sih udah tanggal 01 januari 2013 . Dimana tanggal 31 desember adalah tanggal yang gue tunggu-tunggu dimana gue berharap bakal jadi hari yang spesial di setiap tahunnya. Dan alhamdulillah gue masi bisa ngerasain spesial di tanggal 31-desember-2013 tepat di umur gue yang ke 19 :)

Tepat tanggal 31 desember 2013 00:00 gue dapet surprise dari sahabat-sahabat gue tersayang {} awalnya gue lagi di kamar sama siren nah pas di kamar gue bener-bener lagi galau banget . gue galau si dia inget apa enggak sama ultah gue dan gue berpikir buat ngejauh kalau misalnya dia enggak inget. gue galau tingkat dewa banget dah. gue galau dia php in gue banget di bbm, sampai gue gak tau harus berbuat apa. gue cerita ke temen gue yaasalam makin galau aja gue. jam 00:00 gue bb gue gak berbunyi bbm dari dia padahal gue berharap banget da jadi yang pertama , tapi nyatanya pas gue udah mulai badmood dan kerjaan gue cuma dengerin lagu galau di playlist gue dan sampai gue ketiduran tiba-tiba komar ketok kamar gue manggil gue tepat pukul 00:15 "ci ada temen lo di luar" teriak komar. ya setengah sadar gue keluar,pas gue buka pintu jengjeng yang kelihatan pertama said sama taufik nah gue tutup lagi tuh pintu terus gue buka lagi sampai lebar , kaget sekagetnya ternyata ada si dia dan bener-bener gue enggak bisa yang namanya kontrol muka gue dan yang tadinya hati gue sedih jadi seneng bet yasalaaam. dan yang awalnya megang kue itu si nanik jadi si dia yg pegang kuenya. itu sampai tiga kali gue niup lilin saking saltingnya, dan yang ketiga kalinya gue malah di ceplokin :( dan dia yang paling rusuh banget-bangetan. dia yang paling rusuh buat nyeplokin gue. dan bodohnya gue sampai ke pleset. bahkan saat gue nyaris tabrakan sama dia pas di garasi kosan gue dan ngumpetin sendalnya dia haha betapa senang gue :) nah pas gue lagi beres-beres kosan eh itu dia dateng lagi malah nginjek-nginjek lantai kosan gue :( dan setelah semuanya memutuskan pada mau pulang semuanya pada ngucapin dan dia ngucapin paling terakhir aaa baru kali ini gue bisa jabat tangan sama dia. setelah itu gue bersih bersih kosan dan senyum-senyum sendiri, liat bbm ,twitter, facebook rame banget. tapi tetep aja semua itu gak bisa mengalihkan pikiran gue ke dia :) gue juga seneng liat pm bbm dia yang bertuliskan "happy birthday desy tria wulandari" dan dia juga ngucapin juga lewat bbm aaah senangnya guee {} , terima kasih buat bapak, mamah, mas roni , mba westy , sahabat-sahabat yang di bekasi ,  teman-teman kecil gue, temen-temen SD, temen-temen SMP dan temen-temen SMA , temen-temen kampus dan special buat orang-orang yg udah nyempetin buat ngasih surprise tengah malem siren, nanik, icaw, teduh, said, dirga, makaasi banyak ya {} dan buat temen kosan gue sarah sama komar :*, buat nida makasi fotonya, buat tari makasi voicenotenya, buat widya dan mba epi makasi videonya, buat dia makasi ya udah relain dateng tengah malem dan ninggalin nobar liverpoolnya {}



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar