this is me

this is me
sewaktu saya masih masa sebelum sekolah :)

Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year 2013 !


untuk kedua kalinya ngerayain pergantian tahun di purwokerto tanpa keluarga.  awalnya ketiduran sampai jam 8 malem , nah purwokerto ujan deres dari sore sampai jam sembilan malem, jam sembilan malem gue sama indah nyari makan, dan sekitar jam 10 malem selesai makan dan cari duren ,mesti muter-muter entah kemana gara-gara alun-alun purwokertonya di tutup gara-gara ada car free night. nah akhirnya kita beli duren di deket paparons, harganya RP.50.000 dua buah , ya Alhamdulillah ya :) setelah itu kita melaju ke tukang pizza rakyat kita beli pizza ,minumnya nutri sari. gue sama komar bingung mau ngajak siapa lagi dan alhasil gue ngajak dia :) ya karena gue juga lagi bbm sama dia ya ge ngajak dia, dan alhasil dia mau :D walaupun harus di bujuk dulu karena dia malu, dan komar ngajak inas, jadi kita tahun baruan di kosan berempat :) ya sedikit bingung sih mau ngomong apa sama dia, abisnya dianya juga diem aja sih , ya maklum dia belum kenal sama temen-temen gue, tapi gue seneng banget dia mau dateng walaupun cuma sebentar , HAPPY NEW YEAR 2013 pokoknya {} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar